Siapa Yang Membuat Paul Pogba Meninggalkan Manchester United

Paul Pogba

Siapa Yang Membuat Paul Pogba Meninggalkan Manchester United. Manchester United begitu meyakini kalau Paul Pogba tak miliki tekad tinggalkan club. Akan tetapi, dibalik Paul Pogba, ada seorang yang ngotot mau membawanya ubah club ialah Mino Raiola.

Nama Paul Pogba terus dikupas dalam dua bursa transfer musim 2019/2020 ini. Semua mulai pada sesion pramusim, disaat Paul Pogba berbicara mau kendala baru dengan club yang beradu buat titel juara.

Manchester United, di bawah petunjuk Ole Gunnar Solskjaer, punya sikap tegas kalau Paul Pogba tak dipasarkan. Faksi Paul Pogba kooperatif dengan terus melalui semua sesion pramusim.

Hingga bursa transfer Januari 2020 ditutup, Paul Pogba terus berubah menjadi punya Manchester United. Pemain berumur 27 tahun itu dipercayai miliki impian kuat buat bertahan di Old Trafford makin lama lagi.

Aspek Mino Raiola

Dilansir dari The Times, Paul Pogba memang tidak akan ubah dari Manchester United. Akan tetapi, ada satu faksi yang demikian ngotot mau bawa Paul Pogba ubah ialah si agen: Mino Raiola.

Mino Raiola sudah lama diketahui miliki interaksi tidak baik dengan Manchester United. Bahkan juga, pria dengan tubuh tambun itu sempat pernah masuk dalam rincian hitam pada jaman Sir Alex Ferguson berubah menjadi eksekutif United.

Akan tetapi, interaksi Mino Raiola dengan United sempat pernah tambah baik. Sejumlah pemain di bawah kendali Mino Raiola masuk dengan United. Tidak hanya Paul Pogba, ada nama Zlatan Ibrahimovic.

Mino Raiola dipercayai merajut komunikasi dengan klub-klub buat transfer Mino Raiola. Tidak hanya Real Madrid, serta Juventus, Mino Raiola pun dikatakan miliki usaha buat bawa Paul Pogba ke PSG musim depan.

Paul Pogba serta Issu Transfer ke PSG

Paul Pogba saat ini memang dipercayai begitu gairah dengan project yang diusung Manchester United. Ia sudahlah tidak sabar buat main dengan Bruno Fernandes, yang dibeli pada Januari 2020, di posisi tengah Setan Merah.

Akan tetapi, dilansir dari Le10Sport, Paul Pogba pun buka kesempatan ubah club. PSG cukup serius dekati Paul Pogba serta melalui komunikasi dengan Mino Raiola. Penawaran penghasilan besar disediakan faksi PSG.

Sementara saat itu, Paul Pogba masih miliki kontrak dengan Manchester United sampai Juni 2022 mendatang. Setan Merah pun miliki pilihan ekstensi kontrak satu musim buat Paul Pogba.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *