Ricciardo Nego Dengan Pihak Ferrari Sebelum Beralih Ke McLaren

Ricciardo F1

Ricciardo Nego Dengan Pihak Ferrari Sebelum Beralih Ke McLaren. Jakarta – Pebalap Formula 1 Daniel Ricciardo mengatakan kalau dirinya sendiri sempat pernah bernegosiasi dengan Ferrari buat membicarakan peluang ubah ke klub asal Italia itu sebelum selanjutnya dirinya sendiri masuk ke McLaren.

Ricciardo, 30 tahun, yaitu trah Italia serta dikatakan udah dibidik oleh Ferrari. Akan tetapi kelanjutannnya, Ferrari menentukan buat menggendong Carlos Sainz Jr dari McLaren buat menukar juara dunia 4x Sebastian Vettel serta berubah menjadi relasi Charles Leclerc pada Formula 1 2021.

Dialog Setahun Lebih Waktu Lalu Ricardo F1

“Ada dialog setahun lebih waktu lalu. Serta itu terjadi sampai saat ini,” kata Ricciardo terhadap CNN Sports, seperti ditulis Reuters, Kamis, 28 Mei 2020.

“Saya gak menyangkalnya. Namun, itu gak sudah pernah terjadi. “Saya gak tahu sesungguhnya serta gak sudah pernah mau mengeduknya makin dalam,” kata Ricciardo bab ketentuan akhir Ferrari.

“Keseluruhan orang mengemukakan bakal sesuai tentulah dengan namaku serta perihal seperti latar belakangku, namun saya gak mau teperdaya dengan emosional di kondisi begitu,” kata si pebalap Australia itu.

Ricciardo malahan menyaksikan Sainz, 25 tahun, sesuai buat Ferrari serta mengatakan pebalap asal Spanyol itu jadi “property panas”.

Sainz finish posisi enam classement tahun yang kemarin, menaruhnya jadi pebalap terhebat di papan tengah, di luar tiga klub besar.

Sesaat Ricciardo merasa musim yang sukar di kiprahnya berbarengan. Renault tahun yang kemarin seusai pindah dari Red Bull dengan finish terbaik di posisi empat.

Ricciardo mengatakan ada satu perihal yang menimbulkan dia menentukan tinggalkan Renault ke McLaren tahun depannya, dan dialog dengan klub bertempat di Woking, Inggris itu udah terjadi sejak mulai 2018 waktu lalu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *