Quotes Paling baik Arsene Wenger: Mengenai Ferguson, Sumo, serta Jose Mourinho

Arsene Wenger mempunyai akhir cerita yang kurang manis bersama-sama Arsenal. Karena, The Gunners tidak ada pada level satu club yang berkompetisi untuk memperoleh titel juara di Premier League.

Arsene Wenger mengawali aksinya di sepak bola untuk pemain. Namun, ia bukan pemain yang bagus. Hampir tidak ada catatan prestise yang sempat dicatat Arsene Wenger untuk pemain.

Tidak berhasil untuk pemain, Arsene Wenger banting setir jadi pelatih. Karier kepelatihan diawali bersama-sama Nancy, sebelum geser ke AS Monaco. Pada 1995, Arsene Wenger ambil langkah besar melatih Nagoya Grampus Eight, club asal Jepang.

Cuma setahun di Jepang, Wenger lalu melatih Arsenal pada 1996. Mulai sejak itu, tempatnya di Arsenal benar-benar kuat. Wenger membuat satu rezim di London Utara yang usai pada 2018.

Di tangan Wenger, Arsenal ada pada periode emas pada awal 2000-an. The Gunners sempat mendapatkan juara Premier League dengan catatan tidak sempat kalah satu musim. Arsenal benar-benar kuat pada periode itu.

Arsene Wenger melahirkan beberapa pemain teratas. Sebutlah saja Thierry Henry, Patrick Vieira, Robert Pires, sampai Cesc Fabregas. Tetapi, bukan hanya itu peninggalan Wenger di sepak bola. Wenger punyai quotes yang ikonik.

Mengenai Sir Alex Ferguson

Ferguson kalut. Ia sudah kehilangan semua rasa kenyataan. Ia pergi cari konfrontasi, lalu minta orang yang ditemuinya untuk mohon maaf.

Ferguson lakukan apa yang ia kehendaki serta Anda [pers] semua berdiri di bawah kakinya. Ia tidak menarik ketertarikan saya serta benar-benar tidak penting buat saya. Saya tidak pernah lagi menjawab hasutan darinya.

Mengenai Jose Mourinho

Jose Mourinho tidak logis, tidak tersambungsi dengan fakta serta tidak sopan. Saat Anda memberikan keberhasilan pada beberapa orang bodoh, itu kadang membuat mereka semakin bodoh serta tidak kurang pandai.

Saya tidak lihat khususnya jika Chelsea mainkan semakin beberapa pemain Inggris dibanding kita. Siapakah yang mereka produksi, homegrown? Cuma satu, John Terry.

Mengenai Tottenham

 

Saya coba melihat laga Tottenham di tv di hotel saya tempo hari, tapi saya tertidur.

Sudahkah Tottenham tutup jurang dengan Arsenal? Akhir kali saya mengecek mereka masih 4 mil serta 11 titel juara jauhnya.

Mengenai Sumo

Salah satunya hal yang saya dapatkan di Jepang ialah dari melihat gulat sumo.

Selanjutnya Anda tidak pernah tahu siapa yang sudah memenangi pertempuran, serta siapa yang kalah, sebab mereka tidak memperlihatkan emosi mereka sebab bisa membuat malu yang kalah.

Itu tidak dapat diakui. Itu penyebabnya saya coba mengajari kesopanan team saya. Cuma di sini di Inggris kesemua orang menjulurkan lidah saat mereka menang.

Mengenai Sepak Bola

Team sepak bola seperti wanita cantik. Saat kamu tidak memberitahunya, ia lupa ia cantik.

Saya bukan seorang penyihir, saya cuma seorang pelatih sepak bola.

Mengenai Filosofi

Kami tidak beli superstar. Kami membuat.

Kadang saya lihat pelanggaran dari pemain Arsenal, tapi saya menjelaskan jika saya tidak menyaksikannya membuat perlindungan beberapa pemain serta sebab saya tidak bisa mendapatkan keterangan logis atas apa yang mereka kerjakan.

Pemain muda perlu kebebasan berekspresif untuk bertumbuh untuk pemain kreatif. Mereka harus didorong untuk coba ketrampilan tanpa ada takut tidak berhasil.

Saya tidak melawan sepak bola pragmatis, sebab pragmatis ialah membuat umpan yang baik, bukan yang jelek.

Saya tidak takut habiskan uang. Bila Anda pergi dengan saya satu malam, Anda akan pahami itu.

Mengenai Pemain

Lionel Messi sudah membuat yang mustahil, jadi kemungkinan.

Saya telah katakan kepadanya [David Seaman] untuk memangkas ikat kudanya. Kurasa itu membuat kurang aerodinamis.

Siapa Pemain Paling baik di Dunia? Leo Messi. Siapa Pemain Paling baik yang Sempat Ada? Leo Messi.

Pemain yang kami terlewat serta terus ada dalam pemikiran saya ialah Cristiano Ronaldo. Ia berada di sini [Arsenal] bersama-sama ibunya serta kami benar-benar dekat.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *