Quotes Alessandro Del Piero: Mengenai Juventus, Cinta, serta Kesetiaan

Alessandro Del Piero akan tetap diingat dengan manis di hati fans Juventus. Karena, Alessandro Del Piero banyak mengukir cerita cinta dengan Si Nyonya Tua. Ia demikian setia, setia, serta susah diganti.

Alessandro Del Piero alami karier sepak bola di Padova. Pada umur 18 tahun, ia selanjutnya geser ke Juventus. Club mimpinya semenjak masih kecil.

Juventus selanjutnya jadi rumah yang nyaman buat Alessandro Del Piero. Semenjak masuk pada 1993, ia terus menggenggam fungsi utama di club sampai mainkan pertandingan terakhir kalinya pada 2012 lalu.

Il Pinturicchio masih setia dengan Juventus, pada keadaan paling susah sekalinya. Waktu Juventus didera masalah calciopoli yang membuat club kemunduran ke Serie B serta gelar Serie A ditarik, Alessandro Del Piero tidak berpaling. Cintanya masih utuh untuk Juventus.

Walaupun tidak tutup kariernya di Juventus, cinta Alessandro Del Piero tidak perlu disangsikan. Begitupun sebaliknya. Pada pertandingan perpisahan, Juventus mempersiapkan jersey spesial yang tertulis ’12 September 1993 – 20 Mei 2012′ plus satu frase, yang bila disimpulkan dengan cara bebas, mengeluarkan bunyi ‘One Love’ atau ‘Satu Cinta’.

Serta, berikut ini bakanliksikayet kumpulkan quotes paling baik dari Alessandro Del Piero.

Juventus Semenjak Kecil

Berikut team yang saya kehendaki semenjak saya masih kecil, club yang telah saya kejar. Waktu saya kecil saya tetap memberikan dukungan Platini, saya punyai posternya di kamar tidur saya, saya telah di sini semasa 18 tahun, saya hidup sehari-harinya untuk Juventus.

Mengenai Cinta untuk Juventus

Silakan memutuskan, tetapi saya tetap di sini walau bermain tanpa ada upah sekalinya. Juventus sudah membawaku waktu muda, sekarang waktunya saya bawa Juventus kembali lagi.

Lelaki Sejati

Lelaki sejati tidak akan tinggalkan wanitanya

Waktu Perpisahan Tiba

Ini usai di sini. Kontrak saya bersama-sama Juventus habis di hari ini. Beberapa pemain bisa berlalu, tapi Juventus masih ada. Kawan-kawanku masih bertahan serta saya mengharap yang paling baik serta tetap menyemangati mereka.

Di atas segala hal apa yang bertahan ialah fans. Andalah Juventus. Seragam yang saya sayangi serta akan kucintai, kusemangati, serta kuhormati, tanpa ada interval sedikitpun atau pengurangan.

Serie B

Mengapa saya bertahan? Jawabannya gampang, sebab saya ikuti hati saya. Di saat itu saya ialah kapten dari team ini serta saya ialah fans Juve semenjak saya masih kecil, serta Juve memerlukan saya di saat itu.

Itu yang saya alami dan itu yang saya putuskan serta saya belum pernah punyai penyesalan apa saja akan hal tersebut.

Saya bertahan sampai team ini kembali pada pertandingan yang sama, kami kembali lagi memenangi piala lagi, menjadi lagi Juara [di Serie A] serta team kami dapat berkompetisi kembali lagi.

Teladan untuk Team

Untuk kapten, saya harus sering jadi contoh buat rekanan satu team saya. Saya tenang serta saya tidak punyai permasalahan dengan pelatih atau mungkin dengan club. Salah satu arah saya ialah siap-siap kapan juga saya mempunyai peluang untuk bermain.

Uang Bukan Segala hal

Uang bukan hal yang mutlak. Tekad saya ialah sepak bola tersebut, bukan uang yang saya peroleh. Bila itu bawa saya serta keluarga saya ke arah pola hidup yang semakin nyaman, karenanya tidak jadi masalah.

Tetapi saya tidak habiskan waktu antara laga serta session latihan pikirkan beberapa angka [uang].

Awal Karier di Tim nasional Italia

Italia punyai beberapa pemain bermutu hebat. Pendatang baru butuh waktu untuk beradaptasi dengan pola serta skema permainan.

Saya masih muda, serta walau saya pikirkan saya sudah memperlihatkan kualitas yang baik dalam permainan internasional saya, saya mengerti jika terdapat beberapa seseorang yang berkompetisi untuk memperoleh tempat saya.

Pemain Pujaan

Saya telah 2x menangis dalam kehidupan saya saat melihat seorang pemain bola, yang pertama ialah Maradona serta yang ke-2 ialah Ryan Giggs.

Team di Atas Segala hal

Saya ialah pembuat gol paling banyak di kompetisi, serta itu membahagiakan, tetapi janganlah lupa ini peristiwa yang baik untuk semua pemain dalam team, saat ke-2 hal tersebut bersamaan Anda tidak dapat minta yang lebih bagus.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *