Proyek Solskjaer di MU, Sudah Rekrut 4 Pemain, Kurang 5 Pemain Lagi

Proyek Solskjaer di MU: Sudah Rekrut 4 Pemain, Kurang 5 Pemain Lagi

Manchester United mulai memperlihatkan pertanda positif perubahan tim. Walau masih juga dalam step awal, MU mulai mendapatkan permainan terbaik mereka. Yang dapat dibuktikan pada pergerakan bagus di sejumlah pertandingan pasca-lockdown.

Perubahan Setan Merah ini tidak terlepas dari pembelian beberapa pemain yang andal serta tepat. Ole Gunnar Solskjaer telah mulai datangkan empat pemain yang lain semenjak dipilih menjadi pelatih permanen. Salah satunya yakni ada Bruno Fernandes, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, serta Daniel James.

Empat pemain ini menggenggam peranan keutamaan semasing dalam kebangkitan MU. Maguire serta Wan-Bissaka langsung jadi pemain utama, lalu ada Fernandes langsung jadi pemain penting cuma dalam beberapa waktu.

Walau begitu, beritanya project pembongkaran tim ala Solskjaer ini belum juga usai. Ada banyak pemain lagi yang dicari legenda MU ini.

Masih ada 5 lagi

Mencuplik The Telegraph, project peningkatan tim MU selama ini baru setengah jalan. Solskjaer serta asistennya, Mike Phelan, membidik pembelian 9 pemain baru saat pada akhirnya dipilih menjadi pelatih permanen kemarin.

Berarti, dengan 4 transfer dalam 12 bulan paling akhir, masih ada 5 pemain lagi yang dicari Solskjaer. Yaitu penelusuran pemain sayap kanan, penyerang, pemain tengah, bek tengah, serta bek kiri.

Mengenai dari 5 sasaran ini, Solskjaer berasa ada 3 tempat yang perlu diprioritaskan. Yaitu pemain sayap kanan, bek tengah, serta pemain tengah. Kemungkinan besar MU datangkan tiga pemain ini pada bursa transfer akan datang.

Bujet terbatas

Selama ini telah ada banyak nama yang dirumorkan dihampiri MU serta sesuai persyaratan di atas. Pertama ada Jadon Sancho, yang dapat isi pos pemain sayap kanan. Permasalahannya berada di harga yang begitu tinggi.

Lalu ada nama Nathan Ake yang mulai disebut. Beritanya Solskjaer sedang cari mitra yang bagus untuk Harry Maguire. Penelusuran ini detil, yaitu bek tengah kidal.

Selanjutnya, untuk pos pemain tengah, ada Jack Grealish yang terus disebut. Kapetn Aston Villa ini beritanya siap memperhitungkan transfer ke MU untuk perubahan profesinya.

Bagaimana juga, yang perlu diacuhkan ialah pengurangan bujet transfer MU sebab gempuran virus corona. Solskjaer kemungkinan tidak dapat datangkan ke-3nya sekaligus juga.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *