Pertandingan Liga 1 2020 Masih Belum Jelas, Persib Bandung Sediakan Dua Skrip

Persib Bandung

Pertandingan Liga 1 2020 Masih Belum Jelas, Persib Bandung Sediakan Dua Skrip. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengutarakan dua skrip untuk memperhitungkan lanjutan pertandingan Liga 1 2020.

Pelatih dari belanda itu belum dapat pastikan kapan pasukannya akan disatukan sesudah libur semasa hampir dua bulan sebab epidemi COVID-19. Menurut dia, Febri Hariyadi dkk. akan kembali lagi dipanggil bila telah ada ketetapan dari PSSI berkaitan lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 2020.

“Kami lihat ke depan untuk kembali lagi bersama-sama dan mengawali latihan bersama-sama, sama-sama berikan motivasi keduanya lagi. Tetapi itu semua bergantung pada ketetapan dari PSSI,” jelas Robert.

Jika Liga berjalan pada Juli sesuai dengan yang tercatat pada surat tanggal 27 Maret, Persib selekasnya menyebut optimal dua minggu sebelum laga. Spesial pemain asing, Persib harus lakukan penjadwalan perjalanan.

Sekarang ini, Wander Luiz ada di Brasil. Selanjutnya Geoffrey Castillion di Belanda, serta Omid Nazari sedang ada di Swedia.

Skrip Persib

Robert Rene Alberts menjelaskan, kemudian Persib akan langsung mengagendakan waktu latihan yang pas buat beberapa pemain. Tetapi semua pasti harus ikuti prosedur kesehatan yang diputuskan pemerintah.

“Yang tentu, langkah awal kami bila Liga bersambung Juli, manajemen akan berjumpa dengan team pelatih serta membuat gagasan kongkret berkaitan agenda pemain kembali lagi bergabung, tempat latihan, serta situasi keselamatan mereka,” sebut Robert.

Robert memberikan tambahan, jika Liga tidak diteruskan, team serta manajemen akan mengulas gagasan hari esok. Karenanya, Robert mengharap semua harus ikuti ketentuan pemerintah serta kewenangan kesehatan jika pertandingan ingin bersambung serta stadion kembali lagi penuh.

“Sekarang ini sedapat mungkin harus jaga jarak keduanya, lakukan social distancing serta ikuti semua perintah pemerintah supaya tebaran virus dapat ditangani. Perangi virus ini saling dengan disiplin. Itu yang perlu,” tegasnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *