Nasib Kompetisi Club Eropa Dipastikan FIFA dalam 1-2 Hari ke Depan

Nasib Kompetisi Club Eropa Dipastikan FIFA dalam 1-2 Hari ke Depan

Jakarta – FIFA membuat gugus pekerjaan untuk memetakan permasalahan turunan dari penangguhan musim 2019-2020 karena wabah virus corona COVID-19. Dalam tempo beberapa waktu ke depan, nasib persaingan di Eropa akan selekasnya dipastikan.

Sky Sports memberikan laporan, unit gugus pekerjaan itu diisi oleh petinggi eksekutif pada anggota konfederasi. Pekerjaan intinya yaitu membuat skrip lanjutan persaingan sepak bola.

Pilihan perubahan agenda bursa transfer serta tentang kontrak pemain jadi rumor penting. Ini jadi penting sebab tersangkut banyak faksi, termasuk juga pemerintah ditempat tentang izin kerja.

Oleh karenanya, FIFA memerintah gugus pekerjaan itu supaya bisa bekerjasama dengan pakar hukum. Nanti, akan keluar beberapa referensi, termasuk juga tentang kesehatan pemain, staf, serta beberapa orang yang terjebak di dalamnya.

FIFA percaya, pada sebuah dua hari ke depan, telah ada perancangan formulatif. Lanjutan sepak bola dunia, terutamanya Eropa juga dapat terjawab.

UEFA Koreksi Pengakuan

Waktu lalu, Presiden UEFA, Aleksander Ceferin pernah menjelaskan jika 3 Agustus ialah periode atau tenggat akhir buat setiap persaingan untuk menyelesaikan musim 2019-2020.

Namun, pengakuan itu diralat. UEFA selanjutnya keluarkan fatwa jika tidak ada tenggat waktu buat persaingan Eropa.

Sumber : Sky Sports

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *