Marcus Rashford Setuju Sudah Ingin Ke Barcelona Pada 2018

Marcus Rashford

Marcus Rashford Setuju Sudah Ingin Ke Barcelona Pada 2018, Kenapa Dapat Gagal? Marcus Rashford diklaim setuju ubah ke Barcelona pada musim panas 2018. Akan tetapi, pindahnya ke Spanyol batal dikerjakan berkat striker Manchester United itu kuatir dengan kesigapannya main di luar Inggris.

Marcus Rashford saat ini berubah menjadi pemain paling krusial di team Manchester United. Memanfaatkan nomor punggung 10, Rashford disebut yaitu pemain hari depan Setan Merah. Perform-nya pun terus naik.

Pada 2019 lalu, Rashford meneken kontrak baru dengan Manchester United. Pemain berumur 22 tahun meneken kontrak dengan tempo sampai 2023. Rashford memperoleh penghasilan 250 ribu pounds per minggu dari kontrak itu.

1 tahun sebelum meneken kontrak baru, Rashford ramai dikatakan bakal ubah ke Barcelona. Waktu itu, lulusan akademi Manchester United memang tengah menimbang saat depannya dengan cukup serius. Ubah atau bertahan di United.

Kenapa Gagal Ubah ke Barcelona

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo, mengatakan Barcelona dengan serius dekati Marcus Rashford yang tengah bingung. Negosiasi dikerjakan serta komunikasi berjalan cukuplah baik di antara ke-2 pihak.

Barcelona setelah itu diklaim sampai kata setuju dengan Marcus Rashford. Perjanjian berlangsung dengan personal. Rashford berikan jawaban dengan lisan kalau ia mau ubah ke Camp Nou pada musim panas 2018.

Namun, Rashford menghentikan tekad buat ubah ke Barcelona. Waktu itu, belumlah ada negosiasi yang serius di antara Barcelona serta faksi Manchester United. Negosiasi baru diselenggarakan dengan personal.

Rashford menghentikan perjanjian yang berlangsung dengan Barcelona. Pemain internasional Inggris itu terasa belum siap ubah ke luar negeri. Masa itu, umur Rashford baru 20 tahun serta baru menuntaskan musim ke-tiga di team khusus United.

Profesi Marcus Rashford Berubah Sangat cepat

Ketentuan Marcus Rashford menampik pinangan Barcelona bisa dibuktikan tepat. Dikarenakan, profesinya berubah sangat cepat berkat ia berubah menjadi pilihan khusus di posisi depan Manchester United. Catatan gol Rashford lantas terus tambah baik.

Pada musim 2018/2019 lalu, Rashford bisa membuat 10 gol di Premier League. Ia mainkan 33 pertandingan selama musim. Dan, sampai minggu ke-28 musim 2019/2020, Rashford udah membuat 14 gol dari 22 pertandingan.

Di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, Rashford pun melalui andil favoritnya ialah jadi striker tengah. Pada jaman Jose Mourinho, Rashford sempat pernah dimainkan jadi pemain sayap kiri serta ia masih kurang puas dengan andil itu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *