Manchester United Siap Bayar Rp198 Miliar untuk Mohamed Salisu Abdul Karim?

Manchester United ternyata belum senang dengan formasi pemainnya yang berada di baris belakang. Karenanya, Setan Merah tengah mempersiapkan budget untuk beli bek tengah Mohamed Salisu.

Manchester United punyai formasi yang cukup baik di baris belakang pada musim 2019/2020. Hadirnya Harry Maguire membuat pertahanan di muka David de Gea bertambah lebih kompak dibandingkan musim awalnya.

Kecuali Harry Maguire, Victor Lindelof tampil cemerlang pada musim 2019/2020. Pemain dari Swedia itu tampil persisten. Untuk pelapis, ada nama Phil Jones serta Eric Bailly yang punyai kualitas tidak jelek.

Team instruksi Ole Gunnar Solskjaer masih tetap punyai Team Fosu-Mensah serta Axel Tuanzebe untuk pelapis. Kedua-duanya masih terbilang muda, 22 tahun. Mereka datang dari akademi club serta siap diorbitkan pada musim depan.

Kenapa MU Incar Mohamed Salisu?

Dengan cara jumlah, Manchester United punyai cukup pemain di pertahanan. Namun, ada unsur lain yang perlu jadi perhatian. Eric Bailly seringkali alami luka, demikian dengan Tuanzebe.

Disamping itu, United kemungkinan pasti akan kehilangan Chris Smalling. Pemain berumur 30 tahun sekarang sedang jalani pinjaman ke AS Roma. Info yang tersebar, Smalling tidak mau kembali pada United serta ingin bertahan di Roma.

Diambil dari AS, situasi itu yang membuat United tertarik pada figur Mohamed Salisu. Pemain berumur 21 tahun dipandang dapat jadi pelapis yang baik untuk duet Harry Maguire serta Victor Lindelof.

Mohamed Salisu Abdul Karim tampil menarik bersama-sama Real Valladolid pada musim 2019/2020. Ia dapat tembus team penting serta mainkan 27 pertandingan di La Liga. Mohamed Salisu membuat baris pertahanan Valladolid benar-benar kompak serta baru kecolongan 33 gol.

Harga Mohamed Salisu

Masih mencuplik sumber AS, Manchester United tidak perlu dana besar untuk dapat memperoleh layanan Mohamed Salisu. Klausul pelepasan dalam kontrak pemain dari Ghana itu dapat ditebus dengan gampang oleh United.

Mohamed Salisu punyai kontrak dengan Real Valladolid sampai Juni 2022. Dalam kontraknya, tiap club yang akan membelinya harus bayar 12 juta euro atau seputar Rp198 miliar.

Manchester United bukan salah satu club yang tertarik untuk beli Mohamed Salisu. Dari Spanyol, ada Atletico Madrid serta Real Madrid yang mengawasi bakat pemain kelahiran 17 April 1999 itu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *