Lima Pujian Timo Werner ke Liverpool, Siap Geser Nih?

Liverpool terus dihubungkan dengan striker RB Leipzig Timo Werner. Beberapa perkataan Werner sendiri semakin meningkatkan kencang pertaruhan.
Dalam beberapa peluang, Werner diketahui melayang-layangkan sanjungan atau pujian buat Liverpool. Beberapa salah satunya serta di tahun 2020 ini.

Berikut lima peristiwa Werner puji Liverpool

Maret 2017

“Bila Anda dapat main di Anfield Road serta dengar supporter menyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’, pastinya itu akan jadi suatu hal yang istimewa, ” kata Werner pada SportBild.

Desember 2018

Kesempatan ini Werner mengulas kepindahnya Naby Keita, bekas rekanan segrupnya, ke Liverpool. Pada Welt, dia sekaligus juga bicara tentang waktu depannya.

“Untuk dapat jadi pemain kelas dunia, saya kemungkinan harus mainkan sepakbola level club bersama-sama team yang lebih bagus lagi. Jujur, saya menginginkannya. Bersama-sama kami, Naby Keita belum jadi pemain kelas dunia. Kemungkinan kelak dapat bersama-sama Liverpool.”

“Untuk dapat jadi pemain kelas dunia, Anda harus bermain di team-team besar dan tampil dalam laga-laga besar seperti final atau semi-final Liga Champions.”

Februari 2020

“Saya tahu jika sekarang Liverpool ialah team paling baik dunia, ” kata Werner pada aliran TV Norwegia Viasport Football, sesudah di Liga Champions.

“Saya berasa benar-benar bangga dihubungkan dengan team seperti itu. Ini jadi satu kebanggaan, tetapi saya tahu Liverpool punyai beberapa pemain teratas serta saya harus banyak belajar untuk dapat ada di level yang patut untuk main disana.”

Februari 2020

Selesai cetak gol waktu RB Leipzig menang 5-0 atas Schalke, Werner katakan ini ke Sky Jerman. “Hingga saat saya memperpanjang kontrak, tahun kemarin terus-terusan (isu masalah) Bayern Munich. Sekarang ada Liverpool.”

“Disana ada pelatih paling baik dunia, Jurgen Klopp. Terdapat beberapa hal yang memberikan indikasi style mainku kemungkinan pas (di Liverpool), tetapi saya tidak resah sebab ada banyak yang perlu kami kerjakan di Leipzig.”

Maret 2020

Saat interviu dengan Sky Sports, Werner mengulas masalah waktu depannya sebelum hadapi partai putaran kedua Liga Champions menantang Tottenham Hotspur. Dia menyebutkan Liverpool team oke dengan pelatih hebat.

“Ada dua macam tidak sama dalam sepakbola profesional sekarang. Yang pertama ialah jadi sisi dari team seperti Liverpool atau Manchester City. Mereka punyai team yang telah jadi serta pelatih hebat. Di lain sisi ada team yang perlu perkembangan besar, sebab mereka dahulu sempat mendapatkan gelar-gelar teratas tetapi sekarang lagi tidak dapat berkompetisi di level paling tinggi. Manchester United diantaranya.”

“Jadi di titik ini dalam profesi, saya menanyakan ke diri kita, ‘apakah saya ingin jadi sisi dari satu team baru, membuat suatu hal dari pertama, atau saya ingin ada di timku sendiri serta membuat perolehan? “.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *