Ini Satu Hal yang Tidak Disenangi Victor Igbonefo: Kekalahan

Victor Igbonefo

Ini Satu Hal yang Tidak Disenangi Victor Igbonefo: Kekalahan. Bek kuat Persib Bandung Victor Igbonefo tetap membidik kemenangan di setiap pertandingan yang dia mainkan sebab dia tidak senang dengan kekalahan.

Sekitar 30 laga telah dilewati Igbonefo bersama-sama Persib di Liga 1 semenjak musim 2018. Tetapi, dari banyaknya pertandingan yang dijalani, Igbonefo berasa tidak ada laga yang sangat diingatnya.

Buat pemain naturalisasi asal Nigeria ini, tiap laga yang ditempuh bersama-sama Persib tetap memberikan kesan-kesan tertentu serta motivasi besar untuk memenanginya.

“Jujur, saya tidak punyai satu laga yang sangat dikenang, semua laga yang kami mainkan harus menang,” kata pemain Persib bernomor punggung 32 ini, seperti dikutip situs sah Persib.

Harus Menang

Victor Igbonefo akui berasa suka bila teamnya sukses mendapatkan point penuh. Kemenangan juga jadi hal yang harus diperjuangkan.

Kemenangan itu harus didapatkan, tidak perduli siapa juga rivalnya. Begitupun di pertandingan apa saja yang diiringi Persib Bandung.

“Saya akan mengingat laga yang kami menangi serta terkesan tentunya, sebab saya tidak senang dengan kekalahan,” kata pemain yang telah tampil semasa 2.700 menit bersama-sama Pangeran Biru ini.

Pembelian Tepat

Victor Igbonefo jadi pemain anyar Persib musim ini. Ia dapat dibuktikan jadi pembelian tepat walau hadirnya bukan hal baru di Bandung.

Dua musim awalnya, ia bela Persib Bandung. Akan tetapi Igbonefo pernah pindah ke Liga Thailand musim kemarin.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *