Gak Penting Jack Grealish, Manchester United

Jack Grealish

Gak Penting Jack Grealish, Manchester United.┬áJakarta – Ide Manchester United buat memasukkan Jack Grealish dari Aston Villa pada bursa transfer waktu depan peluang bakal gagal. Kritis ekonomi lantaran endemi Covid-19 bikin team Setan Merah mesti berhitung kembali buat menghamburkan dana pada pemain yang belum semestinya bercahaya.

Eksekutif Ole Gunnar Solskjaer Dari Manchester United

Walau begitu, Eksekutif Ole Gunnar Solskjaer sesungguhnya gak sangat butuh tenaga Grealish lantaran punya banyak persediaan pemain muda yang dapat dimanfaatkan di akademi mereka. Satu diantaranya yaitu Hannibal Mejbri yang baru mereka tampilkan dari AS Monaco pada Agustus tahun waktu lalu.

Media Manchester Evening News menuturkan Mejbri sesungguhnya siap diorbitkan Solskjaer pada Januari lalu sebelum kehadiran Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Pemain berumur 17 tahun itu diberitakan udah mengundang perhatian banyak staf pelatih Manchester United musim ini.

Apes untuk Mejbri, kehadiran Fernandes yang isikan urutan Paul Pogba yang merasakan luka bikin kiprahnya berbarengan klub senior Manchester United terhenti.

Dihadirkan dari AS Monaco dengan mahar 10 juta euro, begitu besar buat ukuran pemain berumur 17 tahun, Mejbri musim ini main buat klub U-18 Manchester United.

Premier League U-18

Center player mempunyai rambut gimbal itu udah mengumpulkan satu gol serta 3 assist dari 9 pertandingan di arena Premier League U-18. Bocah kelahiran Prancis itu pun berubah menjadi sisi penting dalam sukses United U-18 sampai semi-final FA Youth Cup 2019-2020 sebelum persaingan selanjutnya ditahan lantaran endemi Covid-19.

Perform apiknya itu bikin Mejbri lantas memperoleh panggilan main buat Manchester United U-23, pasnya di arena Premier League 2. Disana ia gak tunjukkan kecanggungan walaupun mesti main dengan seniornya. Mejbri udah membuat tiga assist dalam lima pertandingan di United U-23.

Bekas center player Manchester United yang saat ini jadi kepala peningkatan scuad klub khusus, Nicky Butt, mengaku kemampuan Mejbri. Ia bahkan juga mengakui sempat pernah pesimis mencapainya lantaran harga Mejbri yang mahal serta mereka mesti beradu dengan club besar lain seperti Arsenal, Liverpool serta Barcelona.

“Sukar buat mencapainya walaupun kami udah mengubernya terlalu lama. Ia ada dari club besar di harga membeli yang tinggi, jadi itu seperti tidak bisa,” kata Butt.

Kepelatihan Manchester United

Berbarengan Tim nasional Prancis U-17, perform Mejbri makin impresif. Ia membuat 2 gol serta tiga assist cuma dalam tiga kompetisi.

Bab kapabilitas, Mejbri dipandang sebagai center player muda yang cukup komplet. Ia dikatakan punya fisik yang kuat untuk tetap lari selama kompetisi. Gak cuma bagus dalam menggempur, ia pun kuat dalam bertahan.

Kebolehannya dalam bawa bola pun baik. Seseorang staf kepelatihan Manchester United mengatakan ia kelihatan dengan ringan melintasi banyak pemain yang makin senior.

“Ia cepat, ia dapat melintasi pemain serta bergerak antar posisi,” kata sang staf pelatih itu terhadap media Inggris The Athletic.

“Kerap bikin dongkol pemain yang setahun lebih makin tua dari ia. Ia bakal berlagak buat menyepak bola setelah itu menariknya lagi serta selanjutnya menyepak menuju yang beda.”

Visi Main Yang Tinggi

Visi main yang tinggi pun bikin Mjebri dikatakan pantas berubah menjadi center player kreatif di posisi tengah klub senior Manchester United. Kapabilitas mengumpannya pun gak dikuatirkan.

Kepala Akademi United Nick Cox lantas memberikan pujian kapabilitas Mjebri buat menyesuaikan. Ia mulainya menyangka Mejbri akan menyesuaikan di tahun pertama kalinya disana. Akan tetapi saat ini ia lantas menjelaskan siap menuntun sang pemain buat lekas masuk klub senior Manchester United.

“Pekerjaan khusus seseorang pemain yang baru hadir dari negara lain ialah untuk menyesuaikan, bangun interaksi serta aklimitasi, dalam soal dimana anda bakal tinggal, apakah yang anda kenal bab lingkungan anda,” kata Cox.

“Itu sesungguhnya yang kami mengharapkan dari ia disaat pertama datang. Cuma buat menyesuaikan. Serta ia mengerjakannya dengan begitu baik. Setelah itu ini bakal bab bagaimana kami dapat menuntunnya buat menentang ia sedekat barangkali dengan klub senior.”

Dengan kapabilitas yang dipunyai serta pujian yang diperolehnya, Mejbri sendiri meyakini ia dapat lekas tembus klub senior Manchester United. Ia sempat pernah targetkan buat masuk di team senior United pada awal musim 2021-2022.

“Apabila saya dapat masuk di klub khusus dalam 2 tahun itu bakal benar-benar baik,” pungkasnya.

Mimpi Mejbri peluang bisa jadi realita tambah cepat. Eksekutif Ole Gunnar Solskjaer dikatakan butuh paling tidak enam pemain di posisi tengah klubnya musim depan buat melapis Pogba, Fernandes, Fred, Nemanja Matic serta Fred. Satu urutan paling akhir dapat jadi berubah menjadi punya Mjebri.

Dengan demikian Manchester United lantas gak mesti buang uang mereka buat menghadirkan Jack Grealish. Mereka dapat mengarahkan dana pembelian Grealish buat menghadirkan striker tengah sebagai satu diantara tujuan utama Solskjaer lantaran Odion Ighalo bakal kembali lagi Shanghai Shenhua dalam akhir musim ini.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *