FIFA Lekas Pilih Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2023

Piala Dunia Wanita 2023

FIFA Lekas Pilih Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2023. Bakanliksikayet.com – Serikat Sepak Bola Dunia (FIFA) bakal lekas memastikan pilihan siapa yang punya hak berubah menjadi tuan-rumah Piala Dunia Wanita 2023 waktu depan.

Pilih Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2023

Waktu ini udah ada lima calon yang beradu mau berubah menjadi tuan-rumah Piala Dunia Wanita 2023 ialah Jepang, Kolombia, Brasil, Australia serta Selandia Baru.

Saat ini lima negara itu tengah mendalami beberapa syarat yang udah di ajukan oleh FIFA bertindak sebagai induk sepak bola dunia.

Ditulis dari halaman sah FIFA, Sekretaris Jenderal (Sekjen) FIFA, Fatma Samoura, menjelaskan bila faksinya bakal mempunyai komitmen menempatkan penawaran paling rasional.

Menginvestasikan 1 Miliar Dollar

” FIFA terus mempunyai komitmen buat menempatkan proses penawaran paling menyeluruh, rasional, serta terbuka dalam histori Piala Dunia Wanita, ” kata Fatma Samoura.

” Ini yaitu sisi dari tanggung jawab seluruh kami pada sepak bola wanita yang, salah satunya. Bakal menyaksikan FIFA menginvestasikan 1 miliar dollar dalam sepak bola wanita sepanjang siklus waktu ini, ” ujarnya memberi tambahan.

FIFA bakalan akan memutuskan siapa yang punya hak berubah menjadi tuan-rumah. Seusai melaksanakan diskusi dewan dengan virtual pada 25 Juni 2020 waktu depan.

Piala Dunia 2023

Kedepannya Piala Dunia 2023 bakal menuliskan histori baru lantaran FIFA rencana menghadirkan 32 negara yang ikut juga.

Pada Piala Dunia Wanita 2019 lalu di Prancis, Amerika Serikat. Sukses berubah menjadi juara ke-4 kalinya seusai sukses menundukkan Belanda dengan score 2-0 di partai final.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *