Empat Faktor Kenapa Manchester United Tokcer di Paruh Kedua Musim 2019/20

Empat Faktor Kenapa Manchester United Tokcer di Paruh Kedua Musim 2019-2020

Club Premier League, Manchester United dengan cara mengagetkan jadi team yang mematikan di paruh ke-2 musim 2019/20. Si manager, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan ada faktor-faktor mengapa Setan Merah tampil trengginas.

Paruh pertama musim 2019-2020 dapat disebutkan jadi periode yang jelek buat United. Team berjulukan Setan Merah itu pernah hampir masuk di zone kemunduran karena perform mereka yang inkonsisten.

Tetapi perlahan-lahan tetapi tentu, Manchester United sukses bangun. Mendekati pertandingan paling akhir EPL musim ini, United sukses menempati di rangking tiga klasemen sesaat EPL.

Solskjaer menyebutkan jika bukan kebetulan United dapat merayap naik ke atas.

Manchester United akan memainkan laga terakhir Premier League di akhir pekan kelak. Setan Merah direncanakan akan hadapi Leicester City di King Power Stadium di hari Minggu (26/7/2020) kelak.

Peluang mereka maju ke Liga Champions musim depan terbuka sangat lebar. Sekarang Setan Merah berada di tempat tiga besar klasemen dengan koleksi 63 point. Unggul beda gol dari Chelsea yang berada di bawahnya. Leicester yang berada di tempat lima besar memiliki jarak sebiji angka.

Bila menang atau meraih seimbang atas Leicester bisa dinyatakan Manchester United maju ke Liga Champions musim depan.

“Terdapat beberapa unsur serta terdapat beberapa alasan mengapa kami dapat ada di tempat saat ini,” tutur Solskjaer pada Manchester Evening News.

Apa-apa saja sich?

Keyakinan Diri

Solskjaer menyebutkan salah satunya unsur yang memengaruhi perform bagus teamnya ialah keyakinan diri. Dia memandang teamnya telah makin yakin diri, khususnya saat Bruno Fernandes tiba di akhir Januari tempo hari.

“Salah satunya faktanya ialah keyakinan diri. Bila anda lihat pertandingan menantang Burnley, kami semestinya dapat memenangi pertandingan itu. Tetapi kami kalah, dan itu sepakbola dan Premier League.”

“Keyakinan diri, perkembangan atmosfer punya pengaruh. Dimana kehadiran Bruno membuahkan ketidaksamaan yang besar buat team ini.”

Ingin Kerja Keras

Solskjaer memandang jika kebangkitan teamnya sekarang ini karena loyalitas serta dedikasi beberapa pemain Setan Merah yang ingin kerja keras untuk tingkatkan perform mereka.

“Selain itu, sesudah laga itu (Vs Burnley) beberapa pemain terbaik kami kembali lagi bugar serta siap untuk bermain. Jadi ada banyak alasan kenapa perform kami naik.”

Bintang Belia yang Cemerlang

Ole mengaku dianya beberapa pemain muda yang diberi peluang bermain menunjukkan mutunya di atas lapangan dengan bagus.

Salah satunya pemain yang tengah melesat ialah sosok Mason Greenwood. Penyerang berumur 19 tahun itu sekarang sudah cetak 17 gol di panggung Premier League.

Tidak ada yang menduga si pemain dapat lakukan hal itu. “Mason pemain muda yang fenomenal. Dia ingin terus belajar. Perlahan tetapi tentu Mason berada di level elite. Dia tetap akan bertumbuh serta kami sangat nikmati bagaimana triknya bermain,” kata Ole Gunnar Solskjaer

Paul Pogba

Dua musim paling akhir Paul Pogba sering jadi target kritikan. Fans United memandang si pemain striker tengah tidak keseluruhan bela timnya. Dia kebanyakan style.

Namanya pernah terbenam diawalnya musim sebab luka panjang. Tetapi sesudah sembuh, dia jadi salah satunya aktor kunci dibalik kebangkitan United.

Gabungan permainannya dengan Bruno Fernandes membuat baris tengah Man United sangat kompak. Pemain dari Prancis itu nampak nikmati permainannya.

Lantas bagaimana perubahan kontrak baru Pogba selama ini? Ole Gunnar Solskjaer pernah memperoleh pertanyaan itu saat hadiri pertemuan wartawan mendekati laga kontra Aston Villa.

“Saya tidak dapat memberi komentar dialog di antara pemain serta club, tetapi tentunya kami ingin menjaga pemain terbaik di club ini,” jawab Solskjaer sama seperti yang diambil dari Goal International.

“Keinginannya kami dapat lakukan suatu hal. Saya ketahui jika semenjak Paul kembali lagi, ia ingin jadi pemain yang lebih baik lagi. Ia nikmati sepak bola serta silahkan lihat ke mana itu akan bawa kami,” sambungnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *