Chiesa Siap Dilepas Juventus Berpeluang Besar

Chiesa Siap Dilepas Juventus Berpeluang Besar – Rocco Commisso, Presiden FIorentina memberikan lampu hijau untuk Federico Chiesa meninggalkan Artemio Franchi musim panas ini. hal ini akan membuat peluang dari juara bertahan Serie A, Juventus sangat besar untuk mengamankan Chiesa.

Chiesa Siap Dilepas Juventus Berpeluang Besar

Chiesa Siap Dilepas Juventus Berpeluang Besar

Performa apik yang ditunjukkan oleh Chiesa bersama Fiorentina selama ini, membuatnya menjadi incaran dari klub-klub Eropa, diantaranya Juventus dan Manchester United. Namun di antara 2 klub tersebut, bianconeri merupakan kandidat terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan dari Chiesa.

Meski begitu, sepertinya akan ada banyak vans laviola yang tidak akan suka melihat Chiesa bergabung dengan juventus. Ini bukan kasus pertama, sebelumnya pada tahun 1990 suporter Fiorentina marah saat Roberto Baggio hengkang dan memilih bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Commisso Ikhlas Melepas Chiesa

Rencana kepindahan Chiesa ke Juventus sebenarnya sudah hampir terjadi pada musim lalu. Namun transfer tersebut gagal karena Rocco Commisso tidak mau melepasnya saat itu.

Namun kabar terbaru, sang Presiden ikhlas melepas Chiesa di musim panas nanti jika memang sang pemain ingin meninggalkan Artemio Franchi. Commisso tidak akan menghalangi keinginan gelandang muda Italia tersebut.

Kami akan melihat seberapa berharganya dia. Dan jika memang Chiesa ingin pergi, maka kami tidak akan menghalanginya. Jika dibandingkan dengan harga musim lalu, mungkin akan menurun di musim ini. meski begitu, saya masih ingin dia tetap bertahan di Fiorentina.

Tak Ada Kontrak Baru Bagi Club

Tersebut sebelumnya tersebar kabar bahwa Chiesa telah mendapatkan kontrak baru dari Fiorentina. Terkait hal itu,Commisso menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Keputusan ada di tangan pemain. Dan terkait kabar yang berkembang bahwa saya sudah memberikan kontrak baru padanya, itu kabar bohong. Tidak ada proposal apapun sejauh ini Ujar Commisso.

Saya punya hubungan yang baik dengannya.Chiesa adalah anak yang baik dan saya ingin dia tetap bertahan. Saya memang tidak bisa menjanjikan apapun kepada Chiesa. Tapi semua pemain Fiorentina tahu bahwa kami punya target yang sangat tinggi.

Sebelum Serie A ditangguhkan, Fiorentina masih berada di papan tengah klasemen tepatnya di posisi 13 dengan perolehan 30 poin dari 26 pertandingan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *