Cara Lama, Ini 5 Pemain yang Baru Degradasi dan Bisa Dicomot Liverpool

Cara Lama, Ini 5 Pemain yang Baru Degradasi dan Bisa Dicomot Liverpool

Liverpool bisa jadi dapat dibuktikan untuk team terkuat di Premier League 2019/20 ini, tetapi bukan bermakna mereka bisa santai. The Reds harus mulai pikirkan usaha menguatkan tim yang saat ini.

Beritanya, The Reds akan cukup aktif di bursa transfer, tetapi mereka kemungkinan harus hemat sebab hantaman virus corona. Bila betul demikian, Jurgen Klopp dipercaya akan kembali lagi mengaplikasikan strategi transfer yang dulu.

Strategi transfer yang disebut ialah mengincar beberapa pemain terbaik dari team-team yang baru kemunduran dari Premier League musim ini. Ada tiga club: Norwich City, Bournemouth, serta Watford.

Menurut Express, Klopp pernah sukses dalam memburu pemain yang baru turun kelas. Sebutlah saja transfer Gini Wijnaldum dari Newcastle, Andy Robertson dari Hull City, serta Xherdan Shaqiri dari Stoke City.

Profesi ke-3 pemain ini pernah tidak jelas sebab team yang mereka bela baru turun kelas, tetapi Liverpool tiba selamatkan mereka serta memberikan peluang ke-2.

Sekarang, mendekati pembukaan bursa transfer, Klopp kelihatannya dapat mengaplikasikan kembali lagi langkah yang serupa untuk menguatkan tim musim depan. Beburu pemain yang baru terdegradasi tidak cuma irit, tetapi beresiko kecil.

Lalu, siapapun beberapa nama yang kemungkinan dihadirkan Liverpool antara barisan pemain Norwich-Bournemouth-Watford?

1. Ismalia Sarr – Watford

Sarr punyai kekuatan yang sesuai persyaratan striker Jurgen Klopp. Ia dapat membawa bola, lincah, serta masih berumur 22 tahun.

Liverpool sudah mengetahui benar kualitas Sarr. Watford ialah team pertama yang menaklukkan Liverpool di Premier League musim ini, serta Sarr cetak 2 gol pada kemenangan 3-0 itu.

Ditambah, kondisinya memberikan dukungan. Klopp sedang cari pemain yang pas jadi pelapis Sadio Mane serta Mohamed Salah.

2. Nathan Ake – Bournemouth

Nama yang ini terus dikaitkan dengan Manchester City, Nathan Ake. Talenta Ake begitu bagus untuk disia-siakan di kelas ke-2.

Man City memang paling depan, tetapi bukan bermakna Liverpool tidak dapat turut dalam perburuan. Keadaan masih terbuka, Bournemouth akan jual ke penawar paling tinggi.

The Reds barusan melepas Dejan Loveren Ke Zenit Saint Petersburg, jelas harus cari alternatif. Karenanya, Ake akan jadi alternatif yang bagus.

3. Jamal Lewis – Norwich

Bek kiri Norwich ini sebetulnya tampil cukup bagus, walau keseluruhannya teamnya tampil menyedihkan serta tutup musim untuk juru kunci.

Lewis masih 22 tahun , masih gampang dibuat Klopp. Ia tampil pada 28 pertandingan musim ini, cukup untuk mendulang pengalaman.

Ia akan jadi pelapis yang bagus untuk Andy Robertson, yang diperlukan Liverpool. Musim ini, saat Robertson tidak bermain, James Milner sangat terpaksa bermain di pos bek kiri, walau tidak menyedihkan.

4. Emiliano Buendia – Norwich

Pemain Norwich selanjutnya dalam perincian ini. Pemain tengah Argentina ini wajar dikatakan sebagai pemain terbaik Norwich ditengah-tengah ketidakberhasilan mereka.

Buendia punyai visi bermain yang bagus, yang digabungkan dengan tehnik tinggi serta kreasi dalam membuat gempuran. Pemain tengah seperti berikut yang diperlukan Liverpool.

Musim ini The Reds seringkali kesusahan membuka pertahanan berlapis musuh, seperti masalah kontra Atletico. Mereka dipandang memerlukan pemain tengah kreatif seperti Kevin De Bruyne, Buendia dapat merealisasikan itu.

5. Lloyd Kelly – Bournemouth

Beritanya, Liverpool telah pernah dekati bintang muda Bournemouth ini, serta saat ini mereka hidupkan kembali lagi ketertarikan itu.

Kelly diketahui dengan kekuatannya di baris belakang, dengan keserbabisaannya. Ia dapat bermain di pos bek tengah serta bek kiri sama bagusnya.

Pemain seperti berikut yang diperlukan Liverpool, satu paket lengkap. Dengan begitu, tim dapat terus ramping tetapi dengan kedalaman yang terjada.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *