Bruno Fernandes Bikin 8 Gol dan 7 Assist di Premier League

Bruno Fernandes Bikin 8 Gol dan 7 Assist di Premier League

Bruno Fernandes memberi efek besar untuk Manchester United di Premier League musim 2019/2020. Tindakan pemain dari Portugal itu mendapatkan pujian tinggi dari si manager, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United tutup musim ini dengan manis di Premier League. Walaupun disangsikan banyak pihak, Setan Merah dapat tembus tempat tiga klasemen akhir serta maju ke Liga Champions musim depan.

Setan Merah ada di tempat ke-3 dengan 66 point. Jumlah point yang didapatkan Paul Pogba serta mitra sama juga dengan Chelsea, masih unggul beda gol. United punyai catatan surplus 30 gol, sedang Chelsea cuma 15.

Pada pekan paling akhir Premier League, United menang dengan score 2-0 atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) pagi hari WIB. 2 gol United diciptakan Bruno Fernandes serta Jesse Lingard.

Pujian Solskjaer untuk Bruno Fernandes

Sukses Manchester United tembus tiga besar klasemen akhir Premier League tidak terlepas dari peranan Bruno Fernandes. Ia masuk dengan United pada Januari 2020 lalu selesai dibeli dari Sporting CP pada harga 55 juta euro.

“Kita harus mengaku jika ia tiba serta jadi impak besar. Ia membuat efek besar,” kata Solskjaer diambil dari Sportskeeda.

“Ia cetak gol yang fenomenal, membuat assist, dan juga ketertarikan serta mentalitasnya sudah menolong. Kemungkinan ini hari Anda bisa lihat Bruno Fernandes yang capek, serta itu lumrah sebab ia bermain kebanyakan,” sambung Solskjaer.

Pemain 25 tahun menjadi unsur pembeda buat United. Ia memberi banyak kreasi di baris tengah. Catatan datanya juga mempesona, cetak delapan gol serta tujuh assist dari 14 laga di Premier League.

Bukan Kebetulan

Solskjaer kelihatannya tidak kaget dengan tindakan impresif Bruno Fernandes. Karena, ia turun langsung untuk mengawasi permainan pemain dari Portugal itu sebelum membawanya ke Old Trafford.

“Saya harus pergi serta memantaunya sendiri sebelum membeli. Saya ketahui benar, saya pernah menyaksikannya di tv. Saat saya pergi untuk menyaksikannya langsung, ia mengagumkan dalam ketertarikan, langkah ia ingin menang, mental juaranya,” kata Solskjaer.

“Itu fenomenal saat saya menyaksikannya,” sambung manager berumur 47 tahun itu.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *