Arema FC Pastikan Tetap Gelar Rapid Test pada Akhir Pekan Ini

Arema FC Pastikan Tetap Gelar Rapid Test pada Akhir Pekan Ini

Molornya proses renegosiasi kontrak serta jadwal latihan Arema FC tidak punya pengaruh pada jadwal rapid tes yang akan mereka gelar. Club dengan logo singa mengepal ini masih akan mengadakan tes itu di akhir pekan ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebutkan jika manajemen teamnya telah mengadakan rapat pada Senin (13/07). Salah satunya ketetapannya ialah masalah jadwal rapid tes itu.

“Tetapi, akan dilaksanakan dalam dua kloter,” tutur Sudarmaji.

“Kenapa dipisah dua kloter? Sebab kami menghargai, ada banyak pemain yang bertempat di luar kota kesusahan masalah transportasi. Ada pula pemain yang harus menyelesaikan permasalahan keluarga. Selain itu, ada pula yang masih tetap pelajari wawasan renegosiasi kontrak,” tambahnya.

Menurut Sudarmaji, ada beberapa personil yang akan jalani rapid tes gelombang pertama, Jumat (17/07) akan datang di kantor Arema. Selain pemain serta pelatih yang berada di Malang, ada beberapa personil lain yang akan diuji.

“Semua official yang terkait dengan team, termasuk juga karyawan yang berada di mess, akan jalani tes,” papar Sudarmaji.

Awalnya, Arema sendiri dinyatakan terlambat mengadakan latihan mereka mendekati meneruskan pertandingan musim 2020. Ini tidak terlepas dari belum selesainya proses renegosiasi kontrak pemain serta pelatih mereka.

Arema disebutkan akan jalani latihan pertama mereka pada awal Agustus akan datang.

Tes Kloter Ke-2 pada Pekan Depan

Disamping itu, menurut Sudarmaji, kloter ke-2 rapid tes akan digelar pada pekan depan. Peluang, tes yang kerja sama juga dengan Satgas Pengendalian Covid NU ini akan diadakan pada Jumat (24/07).

“Untuk pemain yang belum tiba, kami harap, telah tiba sebelum 24 Juli akan datang. Masihlah ada kesempatan dua pekan untuk pesan ticket,” sebut Sudarmaji.

“Kloter ke-2 akan dilaksanakan pada 24 Juli akan datang,” lebih mantan wartawan itu.

Gelar Latihan pada Akhir Juli

Lebih lanjut, selesai mengadakan rapid tes step ke-2, Arema akan mengadakan session latihan pertama mereka. Menurut Sudarmaji, gagasannya, latihan pertama akan digelar pada pekan paling akhir Juli.

“Keinginannya, semua elemen telah mulai siap-siap mulai sekarang ini,” tutur Sudarmaji.

“Silahkan kita sambut latihan pertama Arema dengan masih jaga prosedur kesehatan,” dia menandaskan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *