Alexis Sanchez Serang Jose Mourinho: Ia Buat Situasi Tidak Sehat di Team

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Serang Jose Mourinho: Ia Buat Situasi Tidak Sehat di Team. Alexis Sanchez memberikan tanggapan pedas untuk Jose Mourinho, bekas manajernya di Manchester United. Sanchez memandang manager asal Portugal itu membuat situasi tidak sehat di team.

Jose Mourinho bawa Alexis Sanchez geser ke Manchester United pada Januari 2018 kemarin. Awalnya, pemain dari Chile jadi pemain yang perlu serta cetak banyak gol di Arsenal.

Kepindahnya ke Old Trafford jadi awal cerita jelek karier Alexis Sanchez. Ia kesusahan cetak gol serta terakhir seringkali alami luka. Sanchez serta disepak dari United.

Pada musim 2019/2020, Alexis Sanchez dipinjami ke Inter Milan. Geser ke Serie A tidak membuat keberuntungan pemain dari Chile lebih baik. Ia masih berusaha untuk mendapatkan perform paling baik.

Masa lalu Jelek Alexis Sanchez serta Jose Mourinho

Satu 1/2 musim jadi pemain Manchester United, Alexis Sanchez cuma cetak 5 gol dari 45 pertandingan. Sanchez menggempur Mourinho yang seringkali membuat situasi team kurang sehat.

“Kadang, saya berasa ada di team tapi terkadang tidak,” kata Alexis Sanchez pada BBC Sports.

“Untuk pemain, Anda bisa kehilangan rasa yakin diri. Jose Mourinho membuat atmosfer yang kurang sehat. Terkadang, saya tampil oke serta cetak gol tapi ia menarik saya keluar,” kata Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez berasa langkah kerja Jose Mourinho yang demikian tidak membuat ia nyaman. Bekas pemain Barcelona mengaku tipikal orang yang tetap ingin bermain sepak bola.

“Saya telah bermain sepak bola semenjak saya berumur lima tahun apabila bola diambil dari saya, rasa-rasanya saya kehilangan kesenangan,” tuturnya.

Jose Mourinho Pelatih yang Baik

Jose Mourinho memang punyai nilai yang jelek dengan cara personal di mata Alexis Sanchez. Tetapi, dari bagian strategial, bekas pelatih Real Madrid itu masuk ke jararan pelatih teratas dunia.

“Saya bicara opini saya dengan jujur. Mourinho salah satu pelatih paling baik di dunia dalam soal dia melatih, bagaimana dia pelajari video, langkah dia mengatasi beberapa hal,” sebut Alexis Sanchez.

Hari esok Alexis Sanchez sekarang belum jelas. Inter Milan tidak mau membeli dengan cara permanen sebab upah yang besar. Sedang, United belumlah pasti masukkan namanya dalam gagasan musim 2020/2021 akan datang.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *