Akhirnya AC Milan Kini Jadi Tim yang Sesungguhnya

Akhirnya AC Milan Kini Jadi Tim yang Sesungguhnya

Manager AC Milan, Stefano Pioli akui benar-benar senang lihat kemenangan teamnya atas Bologna pagi hari barusan. Pioli menyebutkan jika team besutannya itu sekarang mulai bersatu kembali lagi untuk satu team yang sebenarnya.

Pagi hari barusan, AC Milan melayani Bologna di San Siro. Kedua-duanya berlaga untuk merebutkan tiga point di Giornata ke-34 Serie A musim ini.

Pada laga ini, Milan sukses menuai kemenangan besar atas si tamu. Mereka melindas Bologna dengan score mutlak 5-1.

Pioli akui senang lihat kemenangan teamnya ini. “Team ini telah mulai nikmati permainan mereka, serta anda dapat lihat itu dari langkah beberapa pemain kami berlatih dan waktu berlaga,” tutur Pioli pada DAZN.

Kerja Keras

Pioli memperjelas jika kemenangan besar teamnya ini bukanlah satu kebetulan semata-mata. Dia menyebutkan beberapa pemainnya kerja dengan benar-benar keras hingga mereka dapat meraih kemenangan di laga ini.

“Bologna sebetulnya ialah team yang kuat. Jadi saat kami dapat memperlihatkan perform semacam ini memperlihatkan jika kami yakin pada permainan kami. Kami memanglah belum capai sasaran yang kami kehendaki, jadi kami tetap harus konsentrasi.”

“Kami kerja benar-benar baik semasa lockdown, serta itu semua karena usaha dari beberapa pemain kami. Tetapi mentalitas sebagai pembeda buat kami sekarang ini. Kami ialah satu team saat ini, serta kami yakin dengan yang kami lakukan serta itu membuat segala hal jadi lebih baik.”

Telah Lebih Baik

Pioli menyebutkan jika sekarang ini ada progress positif dalam scuad AC Milan. Dia yakin jika perlahan-lahan tetapi tentu, Rossonerri mulai memperlihatkan jika mereka dapat satu kali lagi jadi team yang dihormati di Italia.

“Awalnya kami memang tidak dapat menaklukkan team-team yang ada di atas rangking kami. Tetapi kami sukses menaklukkan Lazio serta Juventus, hingga ini ialah signal jika kami telah bertumbuh.”

“Saya berasa jika salah satunya laga sebagai pembeda ialah partai semi-final Coppa Italia. Kami bermain dengan 10 pemain nyaris di semua laga, tetapi kami masih berdeterminasi serta konsentrasi serta membuat kami tersadarkan jika kami dapat menaklukkan Juventus bila kondisinya 11 vs 11.” katanya.

Tertahan

Karena kemenangan ini, AC Milan sekarang masih tempati rangking enam klasemen sesaat Serie A dengan perolehan 56 point.

Mereka sekarang berbeda satu point saja dari AS Roma yang akan bermain pada pagi hari kelak.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *