5 Transfer Paling mahal dari Premier League ke Serie A, Siapa Saja Kecuali Romelu Lukaku?

Premier League dipandang seperti salah satunya pertandingan sepak bola paling baik di dunia. Ada beberapa pemain hebat yang ingin menjajal kekuatannya disana.

Tetapi, ada banyak bintang Premier League yang putuskan pindah pada musim ini. Mereka selanjutnya meneruskan profesinya di Serie A.

Satu salah satunya ialah Aaron Ramsey. Pemain tim nasional Wales itu sekarang menguatkan Juventus sesudah bela Arsenal sepanjang tahun.

Bianconeri memperoleh Ramsey dengan gratis. Dia dikontrak sampai Juni 2023 serta kenakan nomor punggung 8.

Tetapi, tidak semua bintang Premier League yang tiba ke Serie A dengan status pemain gratis. Beberapa salah satunya serta harus mengonsumsi ongkos yang lumayan besar.

Di bawah ini 5 transfer paling mahal dari Premier League ke Serie A

5. Juan Cuadrado

Juan Cuadrado tiba ke Chelsea pada Februari 2015 dari Fiorentina. Sayangnya, profesi pemain Kolombia itu di Inggris tidak berjalan sesuai dengan gagasan.

Cuadrado pada akhirnya kembali pada Serie A dengan masuk Juventus dengan posisi utang pada musim panas 2015. Bianconeri pada akhirnya menetapkan sang pemain 2 tahun berlalu dengan ongkos 20 juta euro.

4. Christian Eriksen

Christian Eriksen sebelunya adalah pemain utama di Tottenham. Namun, gelandang asal Denmark itu putuskan untuk geser ke Serie A pada Januari 2019.

Inter Milan jadi dermaga profesi Eriksen setelah itu. Inter memperoleh sang pemain sesudah ditebus dengan ongkos yang sampai 20 juta euro.

3. Jaap Stam

Jaap Stam sebenarnya mempunyai profesi yang cemerlang di Manchester United. Tetapi, sang bek selanjutnya harus tinggalkan Old Trafford sebab bentrok dengan Sir Alex Ferguson.

Ferguson melego Stam ke club Serie A Lazio. Bekas bek tim nasional Belanda itu dilepaskan dengan ongkos yang sampai 25, 7 juta di tahun 2001.

2. Danilo

Juventus datangkan Danilo dari Manchester City pada musim panas 2019. Untuk alternatifnya, Bianconeri melepas Joao Cancelo ke The Citizens.

Untuk Juventus, mereka harus bayar Danilo sebesar 37 juta euro. Pemain dari Brasil itu diikat dengan kontrak sampai 2024 akan datang.

1. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku geser ke Inter Milan pada musim panas 2019. Kehadiran Lukaku ke Giuseppe Meazza memang atas keinginan spesial Antonio Conte.

Bomber asal Belgia itu ditebus dengan ongkos 65 juta euro dari Manchester United. Dengan ongkos transfer sebesar itu, Cedera

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *