4 Sosok yang Bakal Jadi Pemain Kunci MU Musim Depan

4 Sosok yang Bakal Jadi Pemain Kunci MU Musim Depan

Prestasi Manchester United pada musim 2019-2020 tidak mengagumkan. Setan Merah tidak dapat berkompetisi untuk mendapatkan juara serta cuma berlomba-lomba untuk finish di zone Eropa

MU ada di rangking lima klassemen sesaat Premier League dengan 55 point. Sampai minggu ke-33, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kantongi 15 kemenangan, 10 hasil seimbang, serta 8 kali kalah.

Walau tidak konstan, fans MU pantas bernafas lega. Pasalnya mendekati akhir musim, Solskjaer mulai mendapatkan formasi team yang pas.

Minimal, modal MU untuk musim depan mulai tercipta diakhir musim ini. Solskjaer juga nampaknya perlu cari sedikit pemain di bursa transfer.

Lalu, siapakah yang bisa menjadi tulang punggung MU musim depan? Berikut empat salah satunya.

Bruno Fernandes

Kehadiran Fernandes ke Old Trafford di bursa Januari seperti oase. Pemain dari Portugal itu hidupkan lagi baris tengah MU yang pernah lesu darah.

Hadirnya membuat beban penyerang Marcus Rashford untuk membuat gempuran sedikit menyusut. Fernandes dapat jadi jembatan di antara baris belakang serta baris depan.

Berdasarkan catatan statistik, Fernandes sudah tampil 14 kali serta cetak tujuh gol buat MU.

Paul Pogba

Profesi Pogba di MU pernah ada di ujung sundul saat masih diatasi Jose Mourinho. Tetapi di bawah bimbingan Solskjaer, pemain tengah asal Prancis itu dapat bangun.

Perjalanan Pogba pada musim ini terganggu luka yang memaksanya mangkir lumayan lama. Publik juga pernah memandang profesi Pogba di MU telah habis.

Namun, asumsi itu kelihatannya salah. Pogba sukses bangun dalam beberapa pertandingan paling akhir MU serta jadi motor gempuran team.

Duetnya dengan Bruno Fernandes di baris tengah dipandang menjanjikan. Pada musim depan, dia serta Fernandes dapat jadi senjata mematikan MU.

Marcus Rashford

Siapa kira, Rashford akan menjelma sandaran MU pada musim ini. Di umurnya yang masih tetap 22 tahun, kedewasaan Rashford telah terlihat.

Di luar lapangan, dia aktif menolong warga yang terpengaruh corona. Kedewasaan sama dia perlihatkan waktu bela MU di lapangan.

Pada musim ini, Rashford sudah mengumpulkan 19 gol dari 35 performa. Solskjaer juga nampaknya perlu sabar untuk menunggu Rashford ada di pucuk profesinya.

David de Gea

David de Gea mungkin pemain yang sangat bonyok di MU. Beberapa blundernya seringkali membuat MU kehilangan point penting.

Namun, peranan De Gea kelihatannya belum terpindahkan di bawah garis. Penjaga gawang asal Spanyol itu masih dipandang seperti yang paling baik.

Dapat dibuktikan, Solskjaer masih memilihnya untuk penjaga gawang penting di tiap laga. Walau begitu, De Gea tidak bisa leha-leha.

Bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu harus menunjukkan dianya masih patut jadi penjaga gawang penting MU. Pada musim depan, De Gea harus perlu tampil lebih bagus lagi.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *