10 Tahun Berpisah, Suchao Nuchnum Tak Bisa Lupakan Persib

Bandung – Bekas gelandang asing Persib Bandung, Suchao Nuchnum, belum pernah melepaskan info team Maung Bandung, walau sudah berpisah hampir 10 tahun.

Walaupun cuma sesaat, Suchao mengatakan masih ingat dengan beberapa momen sepanjang menguatkan Persib.

“Saya tetap ikuti perubahannya. Persib adalah team yang mempunyai perubahan yang baik, khususnya pemain baru, pemain asing serta pemain Indonesia. Mereka ialah team besar di Liga Indonesia, ” tutur Suchao waktu dikontak mass media Jumat (10/4/2020).

Pemain dari Thailand ini mengucapkan terima kasih pada beberapa bobotoh Persib yang sampai sekarang masih merindukan figurnya.

“Selama 10 tahun, saya berasa terhormat serta benar-benar kaget jika mereka masih menyukai, masih merindukan saya, belum pernah lupakan saya. Saya tidak lupakan mereka, ” katanya.

Pemain yang hadir ke Persib bersama-sama Shintaweechai Hathairratnakool (Kosin) ini akui benar-benar suka jika ada peluang jadi juru strategi Persib Bandung.

“Tapi saya kemungkinan tidak sebagus itu jika melatih, namun bila ada peluang, pasti saya akan suka, ” papar Suchao sekalian tersenyum.

Masa lalu Pertandingan Kiprah

“Saya pikirkan situasi di lapangan waktu Persib
berlaga, dimana fans tetap penuhi stadion. Saya kangen teriakan mereka, kangen berjumpa dengan mereaka, serta tentunya Persib. Saya akan merindukan,
” kata Suchao.

Pemain berumur 36 tahun itu mengingat peristiwa pertama-tama bela Persib. Pada pertandingan kiprahnya, sedikit supporter yang hadir ke stadion melihat laga.

“Tetapi sesudah laga pertama itu, wow terdapat beberapa orang, stadion sarat dengan teriakan yang masih tetap terngiang di telingaku. Saya suka bermain di sini. Serta itu sensasi laga pertama saya di sini, ” sebut Suchao.

Datangi Bandung

Karenanya, bila ada peluang hadir ke Indonesia, Suchao akui tempat pertama yang akan didatangi ialah tempat Persib Bandung.

“Mudah-mudahan kesemua orang akan mengingat saya. Atau bila ada laga sepak bola spesial bersama-sama Persib, saya pasti suka masuk, ” papar pemain yang menguatkan Muangkan United ini akhiri.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *